Gamis Flowery

Nah bagi Anda penggemar atau kolektor gamis, buruan beli gamis bernuansa bunga. Karena bisa Anda pakai di segala acara dan segala kesempatan. Bisa juga Anda mengkombinasikan gamis flowery Anda dengan berbagai aksesoris. Saya memang sering memakai BAJU MUSLIM kemarin membeli gamis bernuansa bunga yakni berwarna merah muda yang diselingi ikatan bunga melingkar berwarna biru muda. Manisnya (bukannya saya membesar – besarkan) jilbab saya berwarna biru muda dengan ikatan flower juga di bagian kepala. Saya sudah lama mengidamkan gamis jenis ini.

Dan target saya belum usai sampai disana, saya nanti akan membeli BUSANA MUSLIM di daerah Surabaya. Saya exciting karena sebulan lagi saya akan dating ke nikahan sodara saya. Target saya adalah gamis berwarna gold (keemasan) dan ada lipatan hijau muda di bagian samping namun keanggunan tetap dipertahankan. Saya Cuma menyarankan bagi Anda umat muslim, tidak ada salahnya Anda mengoleksi gamis nuansa flowery. Karena sungguh sangat elegant dan anggun. Semoga apa yang saya bilang ini bermanfaat.

Related Posts by Categories



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Gamis Flowery"

Posting Komentar

Powered by Blogger