Membuka Toko Online

Pernah terbesit dipikiran saya untuk membuat sebuah toko online yang akan saya pergunakan untuk menjual koleksi BAJU HAMIL. Memang saya tau kalau persaingan yang akan dihadapi tidak akan mudah dan penuh dengan lika-liku, namun tidak ada salahnya saya coba, siapa tau nasib atau rejeki saya memang ada di dunia online.

Kenapa saya bisa begitu tertarik untuk membuka toko online? Hal ini dilandaskan pada kenyataan kalau mempunyai toko online bisa menjangkau konsumen yang lebih banyak. Kalau punya toko offline, tentu saja pelanggan yang akan berbelanja di toko akan terbatas. Saya akan memberikan tulisan yang jelas berisi GROSIR BUSANA MUSLIM di website nanti. Saya memang berencana menjual baju dalam parta besar, karena saya memang memproduksi sendiri baju yang hendak dijual.

Related Posts by Categories



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Membuka Toko Online"

Posting Komentar

Powered by Blogger